rss

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Cari semua produk di Amazon

Kamis, 04 Agustus 2011

CARA CERDIK MENJADI AGEN TIKET PESAWAT

Bepergian domestik dan luar negeri menjadi kebutuhan setiap orang, dan ini akan terus melonjak seperti yang dipaparkan oleh Pemerintah RI, memprediksikan bakal terjadi peningkatan penumpang pesawat domestik yang cukup besar sampai tahun 2015 atau lima tahun ke depan. Meskipun nantinya akan diberlakukan Open Sky, tetapi maskapai lokal tetap akan menikmatinya secara maksimal.

Sabtu, 09 Juli 2011

SISTEM PONDOK PESANTREN

     Penulis : Ahmad Fatahillah, S.Pd.I

    pondok pesantren didalamnya sistem yang berjalan sebenarnya tidak ada aturan baku sebagaimana sistem yang berjalan di pendidikan formal. Hal ini karena mengingat bahwa pondok pesantren secara historis dan turun temurun digagas oleh para ulama’ yang berprinsip dan berlandaskan kuat pada Ajaran islam yakni Al-Quran, Hadist, Ijma’ dan Qiyas. Dan dengan gaya hidup seperti itu, sangat jarang dalam catatan sejarah yang menggagas sistem pesantren secara formal dan baku, karena mereka semua telah menggunakan sistem ala Al-Quran, hadist, ijma dan qiyas.

Sabtu, 11 Juni 2011

IMPLEMENTASI TATA TERTIB MADRASAH DINIAH PENGARUHNYA TERHADAP KEDISIPLINAN BELAJAR SANTRI

  penulis : ahmad fatahillah, S.Pd.I
   Implementasi tata tertib madrasah diniah secara teori memiliki peranan yang terkait dengan kedisiplinan belajar seorang santri. Hal ini karena dilihat dari aspek sistematis tata tertib yang memberikan berbagai macam dampak psikologis. Kondisi psikologis seseorang yang menerima tata tertib pada tahap awal akan merasa kurang beradaptasi dengan lingkungan baru itu. 

Selasa, 07 Juni 2011

DASAR DAN TUJUAN TATA TERTIB DI PENDIDIKAN FORMAL DAN NON FORMAL

              PENULIS
AHMAD FATAHILLAH, S. Pd.I

a.       Dasar implementasi tata tertib
1)      Dasar filosofis
Segala sesuatu di dunia ini membutuhkan keseimbangan dan keteraturan yang memadai dan bersifat kuat serta mampu untuk mengaplikasikan dengan sudut pandang yang sistematis dan juga dinamis. Dengan sebab ini, sistem yang dimaksud di dalamnya adalah sistem yang membangun keteraturan dengan sangat baik. Sedangkan sistem sendiri dalam hal ini bisa berupa aturan main, tata tertib, undang-undang dan apapun yang sifatnya menjadikan sesuatu itu berjalan dengan benar atau sesuai rencana yang diprogramkan.

Sabtu, 04 Juni 2011

klik di sini ! http://www.KekuatanPikiran.com/?id=fathul

Jumat, 22 April 2011

TASAWUF CINTA


ada yg tahu siapa aku???
aku sangat terkenal LHoo...
Wujud cinta dalam hidup ini adalah rasa mengasihi antar sesama, terutama bagi insan yang dilanda anugerah cinta. Ia akan sangat mengasihi orang yang dicintainya dengan tidak pandang bulu apakah yang dicintainya itu baik ataupun jelek, jika cinta telah merasuki jiwanya tiada lagi perbedaan antara baik dan jelek namun yang ada hanyalah kekaguman yang merilis jiwa untuk selalu memerhatikan dan mengikuti dengan sepenuh hati dan sayang.

Kamis, 21 April 2011

RAHASIA KEKUATAN JIMAT. Bag. 2 Kita adalah apa yang kita pikirkan


Anda sering mendengar istilah ini? Atau baru sekarang?. Itu tidak jadi masalah. nah, di dalam pembahasan mengenai rahasia jimat, kalimat ini juga menjadi bagian dari pembicaraan kita yakni “kita adalah apa yang kita pikirkan”. Kalimat ini sering dikupas dan dijadikan bahan motifator bagi para mentor inspirasi untuk membangkitkan gairah hidup manusia dalam beraktifitas apa saja untuk memperoleh apa

Sabtu, 16 April 2011

RAHASIA KETENARAN BRIPTU NORMAN KAMARU

inilah rahasia kehebohanku

Mas norman, video goyang indianya asyik banget, betul-betul menghibur kepenatan orang-orang di kantor. Mas Norman, videonya fungki abiss deh, cewek-cwek kayaknya banyak yang ngefens tuh..we hehehehe jadi artis dadakan yang langsung tersohor niee hebat banget, luar biasa...tetapi kata atasannya, akan kena sangsi itu bener ta? Ya mungkin jugalah tapi hanya sebatas teguran karena waktu dinas di pos jaga joget-joget sambil nyanyi niruin lagunya Syakhruhan,

Senin, 11 April 2011

PSIKOLOGI KAYA. Bag. 3. TUJUAN BEKERJA


Mencari uang, memenuhi kebetuhan hidup, menyekolahkan anak, memberi bantuan pada orang lain dan mempertahankan hidup adalah serangkaian tujuan dari bekerja yang kerap kali ada dalam benak dan hati setiap orang. Akan tetapi pada dasarnya, secara subtansial, kita sebagai manusia dalam hal bekerja, uang bukanlah tujuan akhir. Hal ini adalah kesalahan fatal yang menjangkiti pribadi manusia dalam berfikir soal bekerja. Lantas apa tujuan utama bekerja dalam hidup ini?

PSIKOLOGI KAYA. Bag. 2 BERSYUKUR ; REALITAS KAYA YG TIDAK DAPAT DIPUNGKIRI


Meminjam kata-katanya Agus mustofa dalam Membongkar Tiga Rahasia, “mendownload dengan syukur” dan kalimatnya Mario Teguh “bukan kebahagiaan yang membuat kita bersyukur melainkan bersyukur yang membuat kita bahagia”. Adalah dua “ide” cemerlang yang sangat mencerahkan dalam alam pikiran saya (Ahmad Fatahillah) untuk berkarya dengan judul di atas (psikologi kaya). Syukur bagi saya adalah sebuah realitas untuk mencapai kekayaan terutama kekayaan jiwa dan spritual dan sebagai dampaknya akan mengimbas pada kekayaan lahiriah yang biasanya dicirikan dengan banyak harta benda yang melimpah. 

Minggu, 10 April 2011

IMAN KEPADA ALLAH SWT DALAM PRESPEKTIF PSIKOLOGI DAN KESEHATAN


Menurut penelitian oleh David B. Larson dan tiemnya dari The American National Healt reasech center (pesat penelitian kesehatan amerika), pemabndingan antara orang-orang yang taat menjalankan agama dengan yang tidak taat beragama teleh menunjukkan hasil yang luar biasa signifikan dan sungguh mengejutkan. Sebagai contoh mereka yang sedikit atau tidak memiliki keyakinan agama, orang yang taat beragama menderita penyakit jantung 60 % lebih sedikit, tingkat bunuh diri 100 % lebih rendah, menderita tekanan darah tinggi dengan tingkat yang jauh lebih rendah dan angka perbandingan ini adalah 7 : 1 di antara para perokok.

PSIKOLOGI KAYA. Bag. 1


“Uang adalah ide” begitulah kata-kata yang tertulis dalam buku finansial revolution in action oleh pak Tung Desem Waringin dan Ongky Hojanto. Rasanya sangat khas dengan pemikiran enterpreneur sukses sekelas mereka berdua. Dalam mitos masyarakat, kaya adalah suatu keadaan banyak harta, melimpah ruah, rumah mewah, kendaraan mewah, sekolah bergensi ke luar negeri, berlibur ke luar negeri dengan leluasa, hidupnya ngetren, makan serba enak, dan masih banayak lagi yang dikategorikan sebagai orang kaya.

Senin, 04 April 2011

RAHASIA KEKUATAN JIMAT. 3 (Ternyata Jimat itu ada di dalam diri kita sendiri)

Toshiba Camileo S20 Full-HD Pocket Camcorder (Silver/Black)
KLIK PADA GAMBAR
Hukum ketertarikan di alam semesta jika kita cermati lebih mendalam –bagi anda yang kurang memahami soal hukum ketertarikan saya sarankan untuk melacak dulu di internet dengan kata kunci “the secret, law of attraction, kekuatan pikiran, alam bawah sadar”—akan memberikan petunjuk, bahwasannya yang memegang kekuatan tertinggi di alam semesta adalah MANUSIA. Kenapa bisa manusia?? Bukannya Tuhan?. Betul Tuhan yang lebih kuat, karena Dia maha segalanya. Tapi kok anda bilang begitu?. Oke, saya akan luruskan pemahaman ini.

TEKNIK EFEKTIF MENGAKTIFKAN KEKUATAN PIKIRAN

Weight Loss: Brain Wave Subliminal (Brain Sync Subliminal Series)
KLIK PADA GAMBAR

Teknik ini adalah teknik yang sering disebut dengan “kekuatan pikiran” dan satu-satunya hal yang dilibatkan adalah pikiran bawah sadar kita. Untuk mengaktifkannya Pertama; kita harus berfikir, berperasaan, bertindak, berkata, bersikap dan apa saja dengan pandangan POSITIF dan PERCAYA DIRI.  Jangan sekali-kali berfikir, berkata, berperasaan, bertindak, bersikap dan apapun yang arahnya ke negatif. Ingat keterangan di atas bahwa alam semesta akan menangkap pancaran pikiran kita baik yang positif ataupun yang negatif.

Bagaimana cara mengeksplorasi potensi yang ada dalam diri ?

DOWNLOAD DI SINI

Telah kita ketahui bahwa potensi manusia terletak pada otak pikirannya. Karena hal tersebut didapat dari data-data ilmiah yang betul-betul membuktikan bahwa otak pikiran manusia menyimpan kekuatan yang besar yang bisa dieksplorasi dan dimanfaatkan untuk kepentingan hidup, seperti kesejahteraan, kebahagiaan, kedaimaian, kekayaan, mewujudkan impian atau cita-cita dan lain sebagainya. Berdasarkan hal ini, dari kalangan ilmuan yang telah menemukan bukti-bukti kekuatan yang trsimpan dalam otak pikiran telah memberikan tips-tips guna untuk mengeksplorsi sekaligus meningkatkan kemampuan otak pikiran secara optimal atau paling tidak kita dapat memfungsikannya lebih dari biasanya.

POTENSI PIKIRAN MANUSIA. bag 2. (Kekuatan itu terdapat di dalam Otak Kita)

DOWNLOAD E-BOOK INI 
Pikiran menentukan kualitas kehidupan kita. Apakah bahagia, sejahtera, luhur, mulia,
baik atau sebaliknya. Pikiran menentukan bagaimana cara seseorang berkomunikasi, berperilaku dan bertindak. Pikiran merupakan sebuah kekuatan dahsyat yang tidak tampak tapi bisa kita kenali keberadaannya.”[1]

“pikiran anda juga dapat meningkatkan kesuksesan, kebahagiaan, kekayaan dan kesehatan”[2]

SERTIFIKASI GURU. bag 3

Nokia N900 Unlocked Phone/Mobile Computer with 3.5-Inch Touchscreen, QWERTY, 5 MP Camera, Maemo Browser, 32 GB--U.S. Version with Full Warranty
DIJUAL KLIK PADA GAMBAR
Cetak biru masa depan anak didik dan relevansinya dengan Cita-cita bangsa
Sejalan dengan adanya proses pembentukan dan menejement guru profesional yang memiliki sertifikat pendidik serta kaitannya dengan konsekuensi dirinya sebagai guru sejati (meskipun secara nyata belum banyak yang dapat menerapkannya dengan baik), juga menilik lebih jauh dunia pendidikan saat ini, sebetulnya mejadi harapan penting untuk visi bangsa, di mana para penduduk negeri ini mengharapkan memiliki corak kehidupan madani yang memiliki fasilitas

GURU SERTIFIKASI VERSUS GURU SEJATI DALAM CETAK BIRU MASA DEPAN PENDIDIKAN. bag 2

Samsung Galaxy S 4G Android Phone (T-Mobile)
DIJUAL KLIK PADA GAMBAR
Kesalahan Orientasi dalam sertifikasi  
Berdasarkan pada Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen (UUGD) pasal 8 dan 11 ayat 1, secara sah telah menyebutkan seorang guru yang diharapkan dalam mendidik adalah guru yang berprofesi di bidangnya serta memiliki kemampuan skill yang cukup. Oleh sebab itu, diadakannya penilaian portofolio untuk melihat sisi-sisi skill dan keahlian seorang guru untuk tujuan memasukkannya dalam kuota sertifikasi yang telah diatur secara prosedural. Kaitannya dengan hal ini ialah peningkatan kualitas guru dan kesejahteraan (tunjangan pemerintah).

Kamis, 17 Maret 2011

GURU SERTIFIKASI VERSUS GURU SEJATI DALAM CETAK BIRU MASA DEPAN PENDIDIKAN

Penulis : Ahmad Fatahillah*

Acer Aspire One AOD255-2509 10.1-Inch Netbook (Diamond Black)
DIJUAL KLIK PADA GAMBAR
Sertifikasi guru kali ini di tahun 2011, mulai dilaksanakan dengan upaya menyaring guru-guru yang dipandang memiliki kriteria kualified dan berhak mendapat sertifikat guru. Sebagaimana  upaya pemerintah Indonesia dalam peningkatan kualitas pendidikan telah berproses hingga kini. Secara khusus, kualitas pendidikan yang menjadi sentral utama adalah pendidik (guru) pada pendidikan formal. Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen (UUGD) yang disahkan tanggal 30 Desember 2005. Pasal 8 yang menyatakan: Guru wajib memiliki kualifikasi akademik, kompetensi, sertifikat pendidik, sehat jasmani dan rohani,

Sabtu, 22 Januari 2011

RAHASIA HIDUP BAHAGIA

BACALAH TULISAN DI BAWAH INI DAN BERBAHAGIALAH!

Setiap insan merindukan hidup bahagia setiap hari.  Akan tetapi banyak orang yang tidak tahu cara bagaimana untuk membuat dirinya bahagia setiap  hari.  Kebahagian itu tidak tergantung pada orang lain atau hal-hal di luar diri kita. Kebahagian itu datang dari diri kita sendiri. Sikap kitalah yang membuat kita merasa bahagia atau tidak bahagia. Ini benar, kita menemui berbagai macam situasi selama seharian, dan beberapa dari situasi/keadaan tersebut mungkin tidak berhubungan dengan kebahagiaan.

POTENSI PIKIRAN MANUSIA 1

DOWNLOAD E-BOOK INI DI SINI
kita adalah orang hebat yang masih tidur
Ketahuilah dan sadarilah, bahwa diri kita tidaklah seperti yang kita anggap selama ini. Anggapan itu baik yang berasal dari diri kita sendiri maupun orang lain, seperti dari orang tua, teman, bahkan dari guru kita. Namun, kita adalah orang-orang hebat yang  masih tidur. Dan jarang orang yang mengetahui akan hal ini (kehebatan kita) kecuali kesadaran kita sendiri yang ada di dalam sanubari kita. Oleh karna itu, jika

Kamis, 13 Januari 2011

RAHASIA KEKUATAN JIMAT

Apakah anda memiliki jimat berupa akik? Berupa mutiara, rajah atau berupa keris sakti. Kalo anda memiliki jimat seperti itu, saya ucapkan selamat!. Tetapi, bagi anda yang tidak memiliki jimat apapun, saya juga ucapkan selamat untuk anda karena sebentar lagi anda akan menemukan kekuatan jimat sejati. Anda akan mengetahui rahasia kekuatannya. Untuk itu, ikutilah pembahasan berikut ini !

SELAMAT DATANG

Salam semua pengunjung di blog kami. Blog ini khusus memuat artikel yang berbasis sains, psikologi, filsafat, tasawuf, agama dan pendidikan, serta kombinasi dari ketujuhnya. Dan semua disusun atas pemikiran pribadi dari beberapa sumber yang terpercaya dan patut untuk dirilis ulang serta dikembangkan untuk kemajuan bersama, dan dalam blog ini 90 % karya pribadi. Bagi teman-teman yang ingin berbagi tulisan artikel, yang bernafaskan basic di atas, bisa dikirimkan lewat e-mail ini tujuh.rahasia@gmail.com dan saya banyak mengucapkan terimakasih kepada anda... Cukup sekian, Akhir kata Selamat membaca...Sukses. Semoga bermanfaat
Alam Bertasbih Slideshow: Ahmad’s trip to Surabaya, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Surabaya slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

Follow by Email

SUMBANGKAN DANA Rp 300 HANYA DENGAN KLIK IKLAN-IKLAN INI

Ada kesalahan di dalam gadget ini