rss

Senin, 04 April 2011

POTENSI PIKIRAN MANUSIA. bag 2. (Kekuatan itu terdapat di dalam Otak Kita)

DOWNLOAD E-BOOK INI 
Pikiran menentukan kualitas kehidupan kita. Apakah bahagia, sejahtera, luhur, mulia,
baik atau sebaliknya. Pikiran menentukan bagaimana cara seseorang berkomunikasi, berperilaku dan bertindak. Pikiran merupakan sebuah kekuatan dahsyat yang tidak tampak tapi bisa kita kenali keberadaannya.”[1]

“pikiran anda juga dapat meningkatkan kesuksesan, kebahagiaan, kekayaan dan kesehatan”[2]

Eksistensi (wujud) kekuatan dan potensi besar yang terdapat dalam setiap manusia, diri kita adalah terletak pada otak pikiran kita, bukan pada jantung, bukan pada paru-paru, hati, usus, kulit, mata, tangan, ginjal, dan semua oragan tubuh lainnya, melainkan hanya pada otak kita. Para ilmuan selama ratusan tahun telah meneliti kebaradaan otak kita sebagai pusat pengendali kehidupan kita sekaligus menyimpan rahasia-rahasia yang belum terpecahkan hingga kini. Dan rahasia itu salah satunya yang paling menjadi topik perdebatan adalah potensi yang tersimpan di dalamnya. Sampai abad ini, lebih-lebih sepuluh tahun terakhir yang dimulai tahun 2000 sampai 2010, merupakan dekade otak dan mistery di dalamnya. Banyak sudah para ilmuan sepanjang abad yang meyakini bahwa otak pikiran kita menyimpan kekuatan yang besar dan dahsyat. Begitupula yang membuktikannya sudah ratusan orang dan mereka menyatakan “memang otak menyimpan kekuatan yang besar”. Ini adalah realitas dan fenomena yang tidak dapat kita pungkiri, jadi kita harus meyakininya pula  dan labih jauh kita memanfaatkan potensi yang dikandungnya.
Sedikit bukti real (nyata), pernahkan anda melihat pertunjukan Master Mentalis dan Master Hipnotis di atas panggung televisi. Itu bukan rekasaya, melainkan bukti kecil dari eksisnya (adanya) kekuatan yang ditimbulkan dari otak pikiran manusia. Memang potensi dan kekuatan yang ada dalam otak kita banyak sekali manfaatnya salah satunya bisa dibuat pertunjukan-pertunjukan yang mengasyikkan namun syarat dengan pelajaran (seperti acara di televisi itu), dan lebih menariknya para paranormal (seperti dukun) pada dasarnya juga menggunakan kekuatan yang ada di dalam pikirannya itu lewat latihan-latihan tertentu yang cukup intens. Hal-hal lain yang sekiranya anda tahu, seperti kekuatan gaib –selain dari bantuan makhluk halus— telepaty (berbicara jarak jauh dengan orang lain, merasakan perasaan orang lain dari jauh, memberikan pikiran atau perasaan pula kepada orang lain dari kejauhan tanpa bertemu langsung atau bahkan mempengruhi pikiran lawan, tanpa menggunakan alat bantu apapun seperti Hp, melainkan asli memakai sirkuti otak secara alami), clairvoyance (melihat tembus pandang), remote viewing (melihat dari jarak jauh tanpa alat), telekinesis (menggerakkan benda tanpa disentuh), indra ke 6, avatar (pengendali element alam sep. air, api, angin, dan tanah), tai chi,  dll. Semuanya adalah memakai kekuatan pikiran otak yang dilatih dengan cara tertentu dan intens.
Kekuatan-kekuatan semacam di atas adalah kekuatan yang dihasilkan dari pikiran kita, jadi secara alamiah kita pada dasarnya mampu untuk memiliki kekutan-kekuatan semacam itu tinggal melatihnya saja. Akan tetapi dalam pembahasan ini, kita tidak melatih pikiran kita untuk mempunyai kekuatan supranatural seperti di atas, namun kita akan melatihnya untuk merealisasikan (mewujudkan) impin dan cita-cita kita, meningkatkan kepribadian, keunggulan kompetitif, kemahiran (skill) dan kepiwaian serta hal-hal lain yang berhubungan dengan itu. Karena inilah yang lebih penting, lebih dibutuhkan, dan banyak manfaatnya dari diri kita di kehidupan ini, lebih-lebih zaman globalisasi sekarang ini tentunya kita harus banyak mengekplorasi kekuatan pikiran kita keluar.

Bukti otak menyimpan kekuatan besar
Lihatah gambar-gambar di bawah ini dengan seksama ![3]







Sedikit bukti nyata berdasarkan penelitian para ilmuan :
FAKTA #1
Otak manusia terdiri dari 30 milliar neuron atau syaraf yang bekerja dengan dahsyat melebihi kemampuan super computer apapun di dunia ini.
FAKTA #2
Memory otak manusia memilki kapasitas 30-70 triliun giga melebihi memory super komputer apapun di dunia
FAKTA #3
Pikiran manusia terhubung dengan alam semesta yang dalam bahasa psikology disebut UNIVERSAL CONCIOUSNESS (pikiran alam semesta) atau dalam bahasa biologi disebut MORPHOGENETIC FIELD (medan morfogenetika).
FAKTA #4
Pikiran manusia saling berinteraksi setiap saat tanpa disadari
FAKTA #5
Pikiran manusia pada saat tertentu menjelajah di alam semesta.[4]

Ada satu hal yang dapat dibuat persamaan dengan otak pikiran kita yaitu komputer, akan tetapi komputer mental kita jauh lebih unggul dibanding komputer biasa. Kapasitas memori
komputer mental kita tidak terbatas. Kapasitas memori komputer masih terbatas, seperti 100
GB, 200 GB, mungkin gak?? Kalau komputer mental kita tidak terbatas, tapi mengapa ada yang
bilang "Aduh, otak saya terasa sudah sangat penuh, tak bisa diisi lagi.!!". Sebenarnya
orang-orang biasa seperti kita hanya menggunakan sebagian kecil dari kemampuan otak kita.
Kita ambil titik ukur max 100 % sebagai contoh. Nah, kita hanya menggunakan 0,0003 % saja.
Untuk orang-orang luar biasa, seperti Einstein dan yang lainnya, mereka hanya menggunakan
sekitar 30 % saja. Dan dia sudah menjadi ilmuwan terhebat di abad 20. Bayangkan baru 30 %
untuk orang terpandai di dunia. Apalagi 100%. Pertanyaan nya adalah mengapa kita tidak
memaksimalkan otak kita hingga 100 % ??

Pikiran kita dapat menampung lebih dari 500 ensikopledia, tercepat dan terakurat (bisa lebih
canggih dari komputer tercanggih di dunia), kapasitas tak terbatas, dapat di otak -atik, dapat di
upgrade, dll. Semua itu dapat kita lakukan asalkan dengan teknik dan cara yang benar. Dan bukan berarti harus dipaksakan. Hanya kita latih secara rutin dan benar.[5]
  

0 comments:


Posting Komentar

SELAMAT DATANG

Salam semua pengunjung di blog kami. Blog ini khusus memuat artikel yang berbasis sains, psikologi, filsafat, tasawuf, agama dan pendidikan, serta kombinasi dari ketujuhnya. Dan semua disusun atas pemikiran pribadi dari beberapa sumber yang terpercaya dan patut untuk dirilis ulang serta dikembangkan untuk kemajuan bersama, dan dalam blog ini 90 % karya pribadi. Bagi teman-teman yang ingin berbagi tulisan artikel, yang bernafaskan basic di atas, bisa dikirimkan lewat e-mail ini tujuh.rahasia@gmail.com dan saya banyak mengucapkan terimakasih kepada anda... Cukup sekian, Akhir kata Selamat membaca...Sukses. Semoga bermanfaat
Alam Bertasbih Slideshow: Ahmad’s trip to Surabaya, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Surabaya slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.


SUMBANGKAN DANA Rp 300 HANYA DENGAN KLIK IKLAN-IKLAN INI